Whatever, all about my hoby..

Kata Mutiara Anime "Kyoukai no Kanata"



Hy Minna…..
Kli ini saya akan posting quote anime “Kyoukai no Kanata” yg saya dapatkan dari hasil nonton ni anime..  Jika ingin download animnya silahkan download di Moesub atau alibabasub (gw downloadnya disitu :v)
Ok, tanpa basa basi , cekidotzz





“Lalu bagaimana kau bisa mengerti perasaanku ? Tolong jangan berlagak seolah kamu yg paling mengerti!”  –Kuriyama Mirai

“Balas dendam tak akan merubah apapun” –Akihito Kanbarra 

“Dimataku kau hanyalah gadis kacamata yg istimewa ” –Akihito Kanbarra

“Membunuhku tidak akan mengubah apapun, tidak akan mengubah darah yg mengalir dalam tubuhmu ataupun jati dirimu yg sekarang” –Akihito Kanbarra

“Dimataku kau hanya pria mata keranjang yg terobsesi dgn gadis berkacamata” –Kuriyama Mirai

“Aku tidak butuh kehidupan yg harus mengorbankanmu! Masa depan tanpamu… tdk berarti apa apa bagiku! Memangnya kau tdk mengerti !? Memangnya kau tdk mengerti hal sejelas itu??!!! ” Akihito Kanbarra


Cma segitu yg ane dapat, jika menurut kalian masih ada yg ane lewatkan silahkan tuliskan di komentar ~



 





0 comments:

Post a Comment

Kata Mutiara Anime "Kyoukai no Kanata"