Whatever, all about my hoby..

KATA BIJAK ANIME KUROKO NO BASUKE






Hy minna^^, gomen jarang buka blog.. Tpi pda kesempatan kali ini saya akan sempatkan untuk nge share KATA BIJAK ANIME KUROKO NO BASUKE , yg saya rangkum dari hasil nonton Kuroko No Basuke (season 1).. Ok, cukup basa basinya :v , cekidotz.:v

-         “Aku tidak terlalu pandai kalau soal perempuan, tpi klo soal basket.....    aku tdk pernah lupa balas budi” -Kise
-         “Hidup itu memang untuk menghadapi tantangan!”-Kagami
-         “Pertama tama berusahalah sekeras mungkin, setelah itu biarkan takdir yg menentukan hasilnya...” –Midorima
-         “Membenci sesuatu yg kau suka adalah hal yg tidak menyenangkan” –Kuroko
-         “Tidak ada seorang pun yg tahu keputusan yg tepat dalam kehidupan yg ia jalani, lagi pula alasan keputusanku tdk sama denganmu!” –Kuroko
-         “Musuh kemarin adalah teman hari ini” –Kise
-         “Manusia tumbuh.. Jangan bertingkah seperti kau paham saat kau tdk mengerti itu!” –(gw lupa yg ngucap siapa :v)

Cuma ini yg quotes yg saya dapatkan, jika menurut kalian masih ada quotes mutiara dari kuroko no basuke yg tdk saya tulis silahkan tulis di komentar^^


Klo mau copas, sertakan link :p







0 comments:

Post a Comment

KATA BIJAK ANIME KUROKO NO BASUKE