Whatever, all about my hoby..

Quotes / Kata Bijak Anime Kuroshitsuji / Black Butler

Anime favorit nih :D.. Mau tau seberapa sukanya saya anime ini? Silahkan adress bar anda :P wkwkwk.
NB: Quote ini diambil dari anime Kuroshitsuji / Black Butler Season 1 dan Season 2.




"Sesuatu yg sudah hilang, tak akan pernah bisa kembali" -Ciel

"Aku tidak suka berhenti di tengah permainan" -Ciel

"Dunia impian itu bisa kau lihat dengan hati , bukan dgn matamu" -Lizzy

"Walau dendamku terbalas, tdk akan bisa menghidupkan yg sudah mati, juga tidak akan membawa kebahagiaan untukku" -Ciel

"Ini adalah pilihan dan keputusanku sndri, aku tdk akan menyesal , dan tdk ingin dikasihani oleh siapapun" -Ciel

"Surga? Tidak ada artinya bagiku" -Sebastian

"Aku tidak tahu. aku tidak mengerti , dan juga tidak mau mengerti soal kesedihan karna kehilangan seseorang" -Ciel

"Ada hal yg tidak bisa akan bisa kembali seberapapun kuatnya kau berjuang . ada juga keputusasaan yg tidak dapat kau hindari, kau mungkin tdkmengerti itu" -Ciel

"Kau tidak kehilangan apapun, kau memang tdk pernah memilikinya dari awal" -Sebastian

"Walau aku terjatuh dalam jurang keputusasaan, dan jika hanya ada benang laba laba, aku akan meraihnya untuk mendaki dan tidak akan menyerah. Kita sbgai manusia punya kekuatan untuk melakukannya" -Ciel

"Mau meraihnya atau tidak, itu tergantung pilihanmu sndiri" -Ciel

"Lagi pula, tidak ada satu orang pun di dunia ini yg hatinya benar benar bersih" -

"Menurutku, kenangan tanpa kepedihan itu tidak enak rasanya" -Sebastian

"Kepedihan  hilang seirin jalannya waktu, tapi aku tdk ingin disembuhkan oleh waktu" -Ciel

"Jika anda menarik kata kata anda, itu lebih buruk dari kebohongan yg anda benci! -Ciel

"Jika aku membuang kebencianku, maka diriku yg sekarang tidak akan pernah ada" -Ciel

"Tidak ada yg dihasilkan dari kebencian" -Ayah ciel





0 comments:

Post a Comment

Quotes / Kata Bijak Anime Kuroshitsuji / Black Butler