Whatever, all about my hoby..

Quotes Anime "Ano Natsu de Matteru"

Yoshh…
Saya sempet nge catat quote dari anime “Ano Natsu de Matteru” , mnurut saya anime ini cukup memberikan pelajaran untuk cintanya yg bertepuk sblah tangan :v :v , nah langsung saja saya akan share Kata Kata Mutiaranya :D Heheh



“Kenangan bisa pudar oleh waktu” –Kaito

“Maaf, aku ini orang gagal yg menyedihkan.. Maaf aku sudah hidup” –Kaito

“Jadi kau mau diam saja di belakang dan tenggelam dalam kesedihan ??” –Tetsurou

“Kau tidak akan mengerti jika kau tidak menyukai orang lain” –Kanna

“Panik seperti ini tidak akan menyelesaikan masalah” – Tetsurou

“Kebetulan atau tidak, aku tetap senang bisa bertemu denganmu” –kaito

“Dasar anak kecil, Cuma karna smuanya tdk berjalan sesuai dengan keinginanmu, kau jadi kesal begitu” –Lemon

“Cinta bisa membuat kita lebih berani” –Kitahara

“Selama kita mempunyai cinta, kita bisa mengatasi segalanya” –Kaito

“Aku mencintaimu selamanya, jadi tolong cintai aku juga selamanya” –Ichika






Silahkan komentar jika ada salah karakter dalam penulisan huruf ..




 





0 comments:

Post a Comment

Quotes Anime "Ano Natsu de Matteru"