Whatever, all about my hoby..

Quotes / Kata Bijak Anime Hyouka

Yosh, udah lama gak update quotes, kali ini saya akan berbagi "Kata Mutiara Anime Hyouka" yg saya catat sendiri dari hasil nonton animenya, keren ya animenya^^. Ok, cekidot...




"Walaupun aku tahu apa yg ingin dia lakukan, aku tdk bisa mengerti hatinya" (Oreki)

"Aku tak punya bakat atau apa, aku hanya beruntung" (Oreki)

"Setiap orang harus paham akan dirinya sendiri, kalau tidak, orang lain akan menganggapmu bodoh" (Irisu)

"Kau tidak boleh mengatakan kata ""Berharap"" ketika kau masih percaya diri, harapan itu ketika kau sudah menyerah" (Fukabe)

"Jika aku tak harus, maka aku tak akan melakukannya. Jika aku harus melakukannya, akan ku selesaikan dengan cepat" (Oreki)

"Aku tidak bisa bilang aku mengerti perasannmu, aku tdk merasakan hal skuat dirimu..Tpi serahkan ini padaku" (Oreki)

"Kau hebat pada hal yg kau lakukan, tpi kau harus bekerja keras pada bagaimana kau melakukannya" (Oreki)

"Yah, ketika kau dibutuhkan hidupmu akan lbih indah.Lebih baik berusaha keras" (Oreki)



0 comments:

Post a Comment

Quotes / Kata Bijak Anime Hyouka