Whatever, all about my hoby..

10 Anime terbaik 2013 (Menurut Saya)



10. GUILTY CROWN



Cerita terjadi di Tokyo pada tahun 2039, setelah pecahnya "Apocalypse Virus" yang dikenal sebagai "Lost Christmas" dari tahun 2029. Sejak itu, Jepang telah berada di bawah kendali organisasi multinasional yang disebut GHQ.

Ouma Shu adalah seorang anak berusia 17 tahun yang keliru memperoleh kekuatan langka dan besar. Dia bisa menggunakan kekuatan, "The Right Hand of the King," untuk mengekstrak "void," atau alat / senjata yang merupakan manifestasi dari hati manusia.

Dia telah agak pemalu sejak tragedi masa kanak-kanak, namun kedua kepribadian dan perubahan hidup nrtunsh ketika ia bertemu seorang gadis bernama Yuzuriha Inori, anggota kelompok pemberontak yang disebut "Undertakers," yang anggotanya mencari pemulihan pemerintahan sendiri di Jepang melalui tersingkirnya GHQ.


9. MONDAIJI-TACHI GA ISEKAI KARA KURU SOU DESU YO


Izayoi Sakamaki, Asuka Kudou, dan Anda Kasugabe memiliki kekuatan batin yang luar biasa dan bosan dengan dunia biasa. Amplop tiba untuk setiap orang, dan ketika masing-masing membuka amplop mereka, mereka terkejut melihat pemandangan di sekitar mereka berubah menjadi dunia yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Mereka telah dipanggil oleh Black Rabbit untuk membantu masyarakat "No Name" untuk menggulingkan Raja Iblis.

8 SAKURASOU NO PET NA KANOJO


Film Sekolah komedi romantis berkisar siswa SMA tingkat kedua bernama Sorata Kanda yang tinggal di Sakurasou, asrama yang menjadi masalah bagi anak-anak di sekolah Sorata itu. Suatu hari, Mashiro Shiina - seorang gadis cantik yang kebetulan juga kosmopolitan, brilian artis - bergerak ke Sakurasou.

Sorata berpikir, bahwa ia harus melindungi Mashiro dari orang aneh di Sakurasou oleh dirinya sendiri, tapi Mashiro memiliki rahasia mengejutkan: dia tidak tahu bagaimana untuk mengurus dirinya sendiri. Dia akan hilang jika dia pergi keluar, dan kamarnya berantakan lengkap. Pasangan asrama Sorata yang menunjuk dia sebagai "master" dari Mashiro, dan dengan demikian, seorang anak biasa dan seorang gadis brilian harus hidup seperti "master dan hewan peliharaan


7. YAHARI ORE NO SEISHUN LOVE COME WA MACHIGATTERU


Komedi romantis ini berkisah tentang siswa SMA bernama Hikigaya Hachiman yang antisosial dan juga terdistorsi pandangan hidup dan tidak ada teman atau pacar. Ketika ia melihat teman-teman sekelasnya berbicara dengan bersemangat tentang hidup kehidupan remaja mereka, ia bergumam, Mereka sekelompok pembohong. Ketika ia ditanya tentang impian masa depannya, ia menjawab, Tidak bekerja. Seorang guru melihat Hachiman bergabung dengan relawan klub layanan, yang kebetulan memiliki gadis tercantik di sekolah, Yukinoshita Yukino.


6. HIGHSCHOOL OF THE DEAD



Seperti Gorey stuff ? Anime ini diisi dengan hal itu. Plus zombies !


5. NARUTO: SHIPPUDEN


The story of Naruto Uzumaki.

4. ONE PIECE


Aku akan menemukan One Piece dan menjadi Raja Bajak Laut


3. FAIRY TAIL


Natsu the dragon slayer dan Lucy Heartfilia dengan sisa guild Fairy Tail menyebabkan masalah di sekitar Magic World.


2. SWORD ART ONLINE



pada tahun 2022, realitas Virtual Game Massive Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG) Sword Art Online (SAO) dilepaskan. Dengan Gear Nerve, Helm VR yang merangsang pengguna panca indera melalui otak mereka, pemain dapat mengalami dan mengontrol karakter dalam game mereka dengan pikiran mereka. Namun kejadian tak terduga terjadi pada November 6, 2022 ketika Akihiko Kayaba, pencipta SAO, mencegah pemain dari keluar log. Akihiko mengeluarkan mereka tantangan, jika mereka ingin bebas dan log out dari permainan, mereka harus mencapai lantai 100 menara permainan dan mengalahkan bos terakhir. Namun, jika avatar mereka mati dalam permainan, sehingga akan berdampak pada tubuh mereka di dunia nyata. Sebagai permainan dengan 10.000 pemain mencoba menerima keadaan baru, Kirito, pemain terampil yang menguji versi beta dari permainan, bertekad untuk mencapai lantai ke-100 dan mencapai kebebasan.


1. SHINGEKI NO KYOJIN (THE EOTENA ONSLAUGHT)


Beberapa ratus tahun yang lalu, manusia hampir dibasmi oleh raksasa. Besar dan tinggi, tampaknya tidak memiliki kecerdasan, memakan manusia, dan terburuk dari semua, tampaknya melakukannya untuk kesenangan dan bukan sebagai sumber makanan. Sebagian kecil manusia bertahan hidup dengan menutup diri di kota yang dilindungi oleh dinding yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari raksasa. maju ke masa kini dan kota belum melihat raksasa di lebih dari 100 tahun. Remaja laki-laki dan saudara angkat Eren Mikasa saksi sesuatu nya mengerikan seperti tembok kota dihancurkan oleh raksasa super yang muncul dari udara tipis. Sebagai raksasa kecil di tengah banjirnya penduduk di kota, dua anak menyaksikan dengan ngeri ibu mereka dimakan hidup-hidup. Eren bersumpah bahwa ia akan membunuh setiap raksasa tunggal dan membalas dendam untuk semua umat manusia.

bagaimana puas ? silahkan commentnya :)



0 comments:

Post a Comment

10 Anime terbaik 2013 (Menurut Saya)