Whatever, all about my hoby..

Sedikit komentar tentang Viva JKT48

Ane mau sedikit berpendapat dan komentar tentang viva jkt48~

Mnurut ane story nya biasa biasa sja, alur gampang ditebak ,ending tiba tiba gajelas, + sharusnya yg anggota bkt48 itu member yg lain, jgn 2 tokoh gitu mskipun memang bnyk adegan yg memicu kita tertawa. Satu lagi , vivajkt48 memang cman menyorot 8 member utama jkt48, tpi mnurut ane seharusnya sebagian dari kami7 harusnya disorot sbgai pemain utama. Dan ane heran sma Awi suryadi, apa ide tentang cara bicara ayu dewi itu idenya ? klo cman gra gra mau nambah kelucuan dalam film mah bisa dibilang gagal, karna smua cman bengong. Satu lagi, keputusan awi suryadi menyuruh fans bawa LS itu sbnrnya menggangu -,-, chant juga -,- , bikin tidak bisa fokus ke film. Ane salut sma anak anak Kaskus JKT48, bikin acara nobar, no lightstick no chant no alay . tpi ya ane salut sma awi suryadi bisa mngerti gimana keadaan kita yg fans "FAR" yg cman fans layar kaca..

satu lagi soal fans jkt48, gw ga tau apa cman region gw (makassar) atau region yg laen juga, orang orang yg nobar (kelompok ,you know lah :v) dan tukang ngidol lainnya bisa dibilang vvotalay, knp gw bilang gitu (?) karna stiap ada adegan yg ngelihatin paha member jkt48 langsung teriak teriak gitu -,- dan tentu ini sangan mengganggu suasana dan orang orang lain yg nnton, terutama cwek, ane liat mukanya di samping ane . satu lagi, soal usul awi suryadi yg ngijinin chant, pftt ini juga sbnarnya ganggu banget! apalagi misalnya cman instrumental doang soundback masih nge chant aja -,- bagaimana fokus ke movienya ? sma ane juga sempet ngakak, waktu overture pda gedein suara suara nge chant , pass river, hebirot, sma shoujotachi yo ada yg nge chant ada yg kgak, pdahal waktu overture ikutan nge chant ;v , palingan ikut nga chant pas chant mix standar, giliran member call pade diem smuaa wkwkw. \\

Mungkin cman ini yg bisa gw analisis dan review dari apa yg gw saksikan sendiri, jika merasa ada yg salah atau mau ditambahin silahkan coret coret komen



0 comments:

Post a Comment

Sedikit komentar tentang Viva JKT48