Whatever, all about my hoby..

[Download] Video Tutorial Typography

kali ini saya akan nge share sbuah tutorial untuk agan agan pelajari, terutama untk JKT48 Editing Team ;)

Hasilnya seperti di bawah..


sblumnya maaf gw telat ngupload :v dan maaf juga klo tutornya ga jelaas karna ane bikin pas lagi ngantuk berat :v , jadi jika ada yg ingin ditanyakan silahkan mention @amri_pantomhive .. dan 1 lagi , disini sya menggunakan Photoshop creative clouds (CC) , tpi bukan berarti yg lain ngga bisa, palingan beda dikit, jadi coba dlu ya..


dan ane mau curhat , ini size video orinya :v




padahal cman 3 menit :v , tpi tenang ane udah converter menjadi 14mb :) , udah basa basinya, silahkan download, link ada di bawah


>>Download Here<<





0 comments:

Post a Comment

[Download] Video Tutorial Typography