Whatever, all about my hoby..

Quotes / Kata Bijak Anime To Love Ru



Yo!
Kali ini sya menyempatkan waktu untuk memposting quotes anime To Love Ru (quotesnya gabungan anime Motto To Love Ru & To Love Ru Darkness)





“Kau akan sndirian selamanya jika bertindak seperti itu! Kau seharusnya bergantung pada temanmu sedikit!”  –Mikan


“Aturan tidak ada apa apanya selain ilusi yg menyedihkan di depan hatiku yg penuh cinta”  –Saki


“Kedua hati adalah seperti sebuah jam tangan yg bergerak mendekat satu sama lain, dan akhirnya mereka bersama”  –Yami


“Cinta adalah perasaan. Aku tidak bisa mengerti dengan baik bahkan jika aku berfikir tentang hal ini lagi dan lagi”  –Yami


“Jika kau selalu seperti ini, kita tidak bias benar benar menjadi teman baik”  –Mikan


“Cinta adalah sesuatu yg tiba tiba terjadi, sejak saat itu nasib mulai berubah”  –Yami


“Kau salah jika kau berfikir anak laki laki hanya melihat penampilan. Di dalamnya yg penting, bukan luarnya!”  –Rito


“Aku tahu, aku tidak biasa sendiri, tapi jika ini adalah perasaan, aku ingin memahaminya… suasana hati ini, perasaan aman ini, aku ingin mencoba dan merasakan lebih dan lebih dari itu”  –Yami


Jika ada yg kurang dan ingin ditambahkan silahkan tulis di komentar ya ^^


@amri_matsui





0 comments:

Post a Comment

Quotes / Kata Bijak Anime To Love Ru